Breaking News

Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini | Berita Bola

 Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini, berita bola, diego maradona, legend football rip, argentina, worldcup 1986, penyebab maradona meninggal, rip maradona, maradona died, armando, napoli, boca juniors, football news,

Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini | Berita Bola – Pada artikel kali ini kami Sports And Games akan memberitakan kabar duka dari dunia sepak bola. Kabar duka dan mengejutkan datang dari dunia sepak bola, slah satu pemain sepak bola legendaris dan terbaik sepanjang masa Diego Maradona Hari ini tanggal 25 November 2020 telah meninggal dunia, Kabar ini langsung datang dari media Argentina yang mengabarkan bahwa legenda sepak bola tersebut menghembuskan nafas terakhirnya malam ini 25/11/2020.

Memang diketahui bahwa beberapa waktu ke belakang ini Maradona legenda sepak bola Agentina dan dunia kerap mengalami masalah kesehatan dan sering diberitakan masuk rumah sakit untuk melakukan perawatan, dari kabar yang tim Sports And Games terima penyebab meninggalnya Maradona adalah karena Serangan Jantung.

Perlu diketahjui bahwa Sebelumnya pada awal November 2020 ini, Maradona pun juga pernah dilarikan ke rumah sakit oleh sebab ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. penyakit tersebut biasa disebut hematoma subdural. Maradoona lantas melakukan operasi otak dan berhasil hingga akhirnya Maradona diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin.

Berita Bola Online – Dikatakan kondisi Maradona sudah membaik. Namun, pada kenyataannya hari ini kamis, 11 November 2020 Diego Armando Maradona sudah tiada.

Sudah pasti meninggalnya Maradona bakal menjadi kesedihan untuk sepak bola dan dunia. Prestasinya bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina serta ketika Napoli, Boca Juniors, dan Barcelona tentunya bakal akan selalu dikenang sepanjang masa.

Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini, berita bola, diego maradona, legend football rip, argentina, worldcup 1986, penyebab maradona meninggal, rip maradona, maradona died, armando, napoli, boca juniors, football news,

Kabar duka itu diberitakan langsung oleh jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano. Ia mengatakan bahwa Maradona sudah dipastikan meninggal dunia diusianya yang genap 60 tahun pada 30 Oktober.

“Diego Armando Maradona sudah meninggal dunia. Berita buruk. Tidak ada kata-kata Benar-benar tak dapat dipercaya. Rest In Peace,”

Fabrizio Romano di twitter, @FabrizioRomano, Kamis (25/11/2020)

Baca Juga : Kata-Kata Bijak Penuh Inspirasi Dari Cristiano Ronaldo

Info Bola – Sejak pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 1997, Maradona memang sering mengalami masalah kesehatan. Pemenang Piala Dunia 1986 bersama Argentina itu pernah dirawat di rumah sakit pada Januari 2019 akibat pendarahan internal di perut.

Tepat Pada tahun 2004 silam juga sebenarnya Maradona pernah dilarikan juga ke Rumah Sakit dikarenakan oleh penyakit jantung serta juga pernafasan parah yang disebabkan oleh kecaanduan akan narkoba.

Legenda sepak bola yang sangat dikenal dengan gol tangan Tuhan itu juga pernah melakukan operasi bypass lambung untuk mengontrol berat badannya serta juga melakukan perawatan untuk penyalahgunaan alkohol.

Maradona – Dunia telah mengakui bahwa Maradona adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Pencapaian kesuksesan terbesarnya adalah membawa Argentina jadi juara Piala Dunia pada tahun 1986.

Tidak ada komentar