Breaking News

Prediksi Skor Fulham VS Manchester United Liga Inggris Pekan Ke 26 | Situs Bola Online

FULHAM VS MANCHESTER UNITED, agen bola online, situs bola online agen sbobet, liga inggris, prediksi hasil pertandingan

Prediksi Skor Fulham VS Manchester United Liga Inggris Pekan Ke 26 | Situs Bola Online - Di pekan ke 26 tim Manchester United akan berhadapan dengan tim dengan tim Fulham, Manchester United memang Manchester United ini sedang gencarnya untuk menanjakkanposisinya di klasemen liga inggris yang mana Manchester United ini mereka menduduki peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan poin 48, selisih 2 poin dengan Chelsea yang telah mengemas 50 poin serta hanya 1 poin lebih unggul dengan Arsenal yang memiliki poin 47 hingga pekan ke 25.

Dengan tekad memberikan penampilan terbaik tim Manchester United atau yang sering dijuluki tim Setan Merah akan selalu beromitmen memberikan penampilan yang maksimal di setiap laga yang dijalani. Selain itu tim Manchester United juga menargetkan untuk memenangkan piala FA Inggris dan juga Liga Champions ini.

Situs Bola Online - Manchester United melanjutkan pengejaran posisi empat besar Liga Premier mereka saat mereka menuju Fulham yang terancam degradasi pada Sabtu sore.
Ole Gunnar Solskjaer telah mengamankan sembilan kemenangan dan satu kali imbang dari 10 pertandingan pertamanya sebagai manajer sementara United, dengan Setan Merah kini hanya selisih dua poin dari posisi keempat Chelsea.

Momentum bersama United menjelang Februari yang besar yang dipenuhi dengan pertandingan sulit, Solskjaer akan senang menghadapi Fulham kali ini yang kini berada di posisi 19 klasemen.
Solskjaer bisa tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk mempersiapkan amunisi untuk pertandingan Liga Champions melawan PSG pada 12 Februari. Bisa saja pemain seperti Romelu Lukaku, Diogo Dalot, Fred dan Chris Smalling mulai diberikan. Satu-satunya kekuatiran cedera lain bagi United adalah Marcos Rojo.

Agen Bola Online - Catatan di atas kertas, Manchester United' Fulham vs Manchester United akan jadi laga tak seimbang jika melihat peringkat klasemen sementara liga Inggris.
Tuan rumah berada di dua terbawah atau peringkat 19 di atas Huddersfield, Sementara Manchester United masuk lima besar klasemen sementara Liga Inggris.

Fulham, memiliki banyak pertandingan yang mengecewakan, meski mereka sudah berinvestasi besar-besaran selama musim panas, diharapkan bisa mencapai 10 besar.
Meski memiliki Pelatih berpengalaman Claudio Ranieri, namun Fulham masih terperosok di jurang degradasi.

Perkiraan Susunan Pemain
Fulham (4-2-3-1): Sergio Rico; Cyrus Christie, Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Joe Bryan; Calum Chambers, Jean Michael Seri; Tom Cairney, Ryan Babel, Luciano Vietto; Aleksandar Mitrovic.
Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Jese Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Baca Juga : Menang Lawan Everton, Manchester City Naik Ke Puncak Klasemen Geser Liverpool

Prediksi Pertandingan
Tuan rumah yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi akan berusaha keras untuk mendapat poin di kandang sendiri. Usaha tersebut tak akan mudah, mengingat lawan yang dihadapi adalah Manchester United, yang dalam 10 laga terkini belum menelan sekalipun kekalahan.
Selain itu, lini belakang The Cottagers juga mengkhawatirkan dengan sudah 55 kali dibobol lawan-lawan mereka, terburuk di antara 20 kontestan lain di Liga Inggris. Sementara itu lini serang Iblis Merah juga tak pernah absen mencetak gol setelah diambil alih manajer interim Ole Gunnar Solskjaer: 25 gol di semua kompetisi, atau 20 gol di Liga Inggris.

Manchester United - Laga di Craven Cottage pada Sabtu (9/2/2019), pukul 19.30 WIB pun diprediksi akan berat bagi tuan rumah. Ditambah Manchester United memiliki peluang untuk menggeser Chelsea di peringkat 4, andai mampu mengamankan 3 poin dari markas Fulham. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 0:2 untuk kemenangan Manchester United.

Tidak ada komentar