Breaking News

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona Laga Big Match Liga Spanyol | Situs Bola Online


Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla Laga Big Match Liga Spanyol| Situs Bola Online

Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona Laga Big Match Liga Spanyol| Situs Bola Online - Minggu ini pada Liga Spanyol akan menghadirkan laga big match antara dua klub besar catalan penghuni 4 besar klasemen liga spanyol. Barcelona akan menjamu tim Sevilla di markas nya, memang Barcelona tetap akan diunggulkan dalam pertandingan ini, namun pertandingan diatas lapangan diprediksi akan sangat sengit.

Barcelona yang kokoh berada di puncak klasemen liga spanyol terus memberikan penampilan yang memukau dengan kemenangan-kemenangan yang  diraihnya, hingga jarak poin antara runner up klasemen terpaut jauh dan mengamankan posisi Barcelona, namun kemenangan harus tetap diraih Lionel Messi dkk untuk memastikan diri menjadi juara La Liga Premiera musim ini.

Beberapa waktu lalu, Sevilla disingkirkan Barcelona di babak perempat final Copa del Rey meski sudah menang 2-0 pada leg pertama. Kemenangan di Pizjuan yang didapatkan Sevilla lewat gol-gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder itu sia-sia setelah dibantai Barcelona 1-6 di Camp Nou pada leg kedua.

Situs Bola Online - Sevilla sedang percaya diri usai tengah pekan kemarin memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sevilla menang 2-0 menjamu Lazio lewat gol-gol Ben Yedder serta Sarabia, dan lolos dengan agregat 3-0 atas sang wakil Italia.

Situasi di kubu Barcelona sedikit berbeda. Tengah pekan kemarin, mereka cuma imbang 0-0 melawan tuan rumah Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Dengan hasil itu, berarti pasukan Ernesto Valverde cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang (M1 S4 K0).

Dalam empat lima laga terakhirnya itu, Barcelona bahkan cuma bisa mencetak empat gol ke gawang lawan. Untuk tim sekelas Barcelona dengan kekuatan ofensifnya yang hebat, hasil-hasil itu jelas terbilang mengecewakan.
Lionel Messi hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua ajang. Sementara itu, Luis Suarez cuma mengemas dua gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Agen Bola Online - Namun Sevilla juga punya sedikit masalah. Andre Silva, salah satu penyerang andalan mereka, sedang mandul dan tak mencetak satu gol pun dalam enam penampilan terakhirnya.
Ini adalah kesempatan bagus bagi Sevilla untuk membalas kekalahan pahit di Copa del Rey, tapi mampukah mereka melakukannya?

Sevilla sendiri pasti sadar bahwa Barcelona berpotensi bangkit kapan saja. Selain itu, Messi maupun Suarez juga tetap bisa mengancam setiap saat.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Bola Lyon VS Barcelona Liga Champions| Situs Bola Online

PREDIKSI SUSUNAN PEMAINSevilla (3-4-1-2): Vaclik; Gomez, Kjaer, Carrico; Promes, Vazquez, Banega, Navas; Sarabia; Andre Silva, Ben Yedder. Pelatih: Pablo Machin.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Rakitic, Busquets, Vidal; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

PREDIKSI SKORSevilla hanya menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di La Liga (M1 S3 K4). Namun Sevilla tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhirnya di La Liga (M7 S2 K0).
Barcelona tak terkalahkan dalam delapan laga tandang terakhirnya di La Liga (M5 S3 K0).

Barcelona selalu mencetak minimal dua gol dalam 10 dari 11 laga terakhirnya melawan Sevilla di semua kompetisi.
Prediksi skor akhir: Sevilla 2-2 Barcelona.

Tidak ada komentar