Breaking News

Prediksi Skor Chelsea VS Tottenham Hotspur|Situs Bola Online

Chelsea vsTottenham Hotspur

Prediksi Skor Chelsea VS Tottenham Hotspur|Situs Bola Online  - Pertandingan besar akan kembali dihadirkan kembali pekan ini dalam lanjutan liga Ingrris Premier League. Dua tim besar yang akan bertemu minggu ini adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur, kedua tim papan atas ini akan saling  memperebutkan kemenangan demi poin dan juga gengsi.

 Seperti diketahui bahwa dalam waktu dekat ini sangat banyak menuai hasil yang mengecewakan dalam semua kompetisi, yang terparah adalah ketika dibungkam Man City 6:0 serta kemudian kalah kembali dengan Manchester United, Laga terakhir kembali bertemu dengan manchester city di final piala liga yang berakhir imbang, namun chelsea kalah di babak penentuan adu pinalti.

Situs Bola Online - Chelsea kalah dari Manchester City melalui adu penalti. Kegagalan tersebut membuat Maurizio Sarri gagal mengangkat trofi perdana sebagai manajer The Blues.

Namun, hal itu tak menjadi sorotan utama karena insiden Kepa Arrizabalaga. Kiper tersebut menolak diganti pada pengujung laga. Hal itu menyulut emosi sejumlah suporter Chelsea dan staf pelatih.
Walaupun permasalahan sudah diselesaikan secara internal, Sarri mengindikasikan masih bisa memberikan hukuman kepada Kepa. Kiper asal Spanyol itu berpeluang duduk di bangku pemain pengganti.

Agen Bola Online - Namun, Tottenham Hotspur bukan lawan yang dapat dianggap remeh. Chelsea harus menang atas Tottenham untuk bisa menjaga peluang finis di posisi empat besar.
Tetapi, tidak hanya Chelsea yang menyimpan amarah pada laga tersebut. Tottenham juga berada dalam kondisi psikis yang serupa.

Hal itu dikarenakan kemarahan Mauricio Pochettino kepada Mike Dean. Pochettino menganggap Dean membuat keputusan yang mengakibatkan Tottenham kalah dari Burnley pada akhir pekan lalu.


Sama-sama mengincar kemenangan membuat laga nanti diprediksi akan berjalan ketat. Chelsea telah membuktikan kalau mereka dapat mengimbangi permainan Manchester City, yang notabene adalah klub paling konsisten di Inggris pada saat ini.

Chelsea  - Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada Januari 2019 di semifinal Piala Liga. Chelsea menyingkirkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti.

Tidak ada komentar