Breaking News

Big Match Terpanas! Manchester United VS Liverpool Di Liga Premier Inggris | Situs Bola Online

Big Match Terpanas! Manchester United VS Liverpool Di Liga Premier Inggris | Situs Bola Online

Big Match Terpanas! Manchester United VS Liverpool Di Liga Premier Inggris | Situs Bola Online - Liga Premier Inggris pada minggu, 24 Februari akan menampilkan pertandingan yang sangat sengit antar dua seteru abadi liga inggris the red devils dan the red. Pertemuan antara Manchester united dan Liverpool memang sangat dinantikan oleh para pecinta bola dunia khususnya bagi penggemar kedua klub.

Diketahui saat ini Liverpool bertengger pada posisi 2 klasemen sementara dan Manchester United pada posisi 4, Liverpool yang masih menyisakan satu pertandingan dibandingkan man city yang saat ini berada di puncak klasmen dan memiliki jumlah poin yang sama dengan the reds pastinya M.Salah dkk wajib untuk mendpat kemenangan di setiap laga agar tetap bisa menduduki puncak klasemen kembali liga premiera Inggris.

Liverpool saat ini memiliki poin yang sama dengan Manchester City, hanya kalah selisih gol, tapi tetangga Red Devils itu sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Jika kalah di Old Trafford, maka peluang juara Liverpool bisa saja memudar.

Situs Bola Online - Manchester United takkan ragu 'membantu' mengamankan posisi City di puncak dengan menekuk Liverpool, karena Red Devils sendiri sangat membutuhkan kemenangan demi memantapkan posisi di empat besar.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 17), Manchester United dihajar Liverpool 1-3 di Anfield. Manchester United hanya mencetak satu gol lewat Jesse Lingard, sedangkan Liverpool menyarangkan tiga gol melalui Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri (2).

Setelah kekalahan itu, Jose Mourinho dipecat dan Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pengganti sementara. Bersama sang caretaker, Manchester United jadi jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Taruhan Bola Online - Bersama Solskjaer, Manchester United belum terkalahkan di Premier League (M8 S1 K0), sudah mencetak 23 gol dan baru kebobolan enam gol.
Paul Pogba pun bisa menunjukkan kehebatannya. Dia sejauh ini adalah pemain Manchester United dengan torehan gol (11) sekaligus assist (8) terbanyak di Premier League 2018/19.

Di Manchester United ada Pogba, di Liverpool ada Mohamed Salah dengan 17 gol dan tujuh assist-nya. Bersama dua partnernya, Sadio Mane dan Roberto Firmino, mereka diharapkan bisa menampilkan permainan terbaik saat berhadapan dengan sang rival.

Baca Juga : Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona Laga Big Match Liga Spanyol

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Manchester United  (4-3-1-2) : De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Herrera, Matic, Pogba; Mata; Lukaku, Rashford. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.
Liverpool (4-3-3) : Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Milner, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

PREDIKSI SKOR
Manchester United selalu mencetak dua gol atau lebih dalam enam laga kandang terakhirnya di Premier League.
Liverpool belum sekali pun gagal mencetak gol dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini.

Manchester United memenangi tujuh dari sembilan laga kandang terakhirnya melawan Liverpool di liga (M7 S1 K1). Jurgen Klopp belum penah menang di Old Trafford (M0 S2 K1).
Prediksi skor akhir: Manchester Manchester United 2-1 Liverpool.

Tidak ada komentar