Breaking News

Menang Lawan Everton, Manchester City Naik Ke Puncak Klasemen Geser Liverpool | Situs Bola Online

Everton vs Manchester City, Agen Bola Online, Situs Bola Online, Liga Inggris, Agen Sbobet

Menang Lawan Everton, Manchester City Naik Ke Puncak Klasemen Geser Liverpool | Situs Bola Online - Persaingan di liga Inggris Premier League memang sangat sengit, puncak klasemen yang selama ini diduduki Liverpool saat ini telah diduduki oleh mancheaster city, meski liverpool masih memiliki -1 pertandingan, namun ini sudah sangat membuktikan betapa berbahayanya man city untuk dapat merebut tahta liga inggris.

Sukses membungkam Everton dikandangnya sendiri 0:2 ma city membawa pulang 3 poin, manjadikan poin nya yang 59 menjadi 62 poin menyamai liverpool, dan manchester city diunggulkan oleh produktivitas gol. Hal ini semakin membuat atmosfer liga inggris semakin panas dan seru.

Situs Bola Online - Manchester City sukses merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Ingris dari Liverpool berkat kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/2) dini hari WIB.
Tiga angka dari markas Everton membuat City menyamai perolehan poin Liverpool menjadi 62, tapi mereka ungguk produktivitas gol sehingga berhak mengambil alih posisi pertama.

KLASAEMEN LIGA INGGRIS - SITUS BOLA ONLINE

Seperti biasa, The Citizens langsung aktif menyerang sejak menit pertama. Trio Sergio Aguero, Leroy Sane dan Bernardo Silva bergantian menekan, namun mendapat tantangan solid dari lini belakang Everton.

Everton bukannya tanpa peluang, mereka menebar ancaman nyata pada menit ke-29. Hanya saja, sundulan yang dilepaskan Bernard setelah menerima umpan silang Theo Walcott masih melebar dari sasaran.

Agen Bola Online- City berhasil meraih momentum pada menit kedua tambahan waktu babak pertama. Aymeric Laporte memecah kebuntuan kampiun Liga Primer lewat sundulan yang meneruskan tendangan bebas David Silva.

Di babak kedua, masuknya Raheem Sterling yang menggantikan Sane tak mengganggu ritme permainan City. Sterling yang lolos dari penjagaan lawan pada menit ke-72 nyaris menggandakan skor jika sepakannya tak diblok.

Bermainnya Gylfi Sigurdsson membuat alur serangan dari Everton sebenarnya lebih gencar, tapi pertahanan City juga tak kalah rapi. Keunggulan satu gol hingga seperti akhir tak membuat Pep Guardiola cukup tenang.

Baca Juga : Laga El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Semifinal Copa Del Rey 

Menit ke-82, Cenk Tosun punya kans mengejutkan City saat lolos dari kawalan di sisi kanan. Tapi striker Turki itu kalah cepat dalam adu lari dengan Ederson yang sigap keluar dari gawangnya untuk menjemput bola.

Manchester City - Dua pemain pengganti, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne menjadi penyegel kemenangan City. Terobosan De Bruyne dimaksimalkan Jesus untuk menggandakan keunggulan bagi City pada menit ketujuh tambahan waktu babak kedua.

Tidak ada komentar