Breaking News

Manchester United Incar Kemenangan Beruntun Ke 9, Mampukah Didapat Dari BurnLey?

 Manchester United vs Burnley

Manchester United Incar Kemenangan Beruntun Ke 9, Mampukah Didapat Dari BurnLey? - Manchester United telah meraih peforma terbaik saat ini, dimana dalam 8 laga terakhir tim setan merah meraih kemenangan beruntun. Kemenangan ke-8 yang diperoleh ketika berhadapan dengan Arsenal pada ajang piala FA atau FA Cup.

Saat ini  pada lanjutan Premier  League Manchester united akan menjamu tim Burnley, yang mana apabila mampu kembali meraih kemenangan maka tim Manchester United akan menorehkan kemenangan berturut-turut nya yang ke 9 kali.

Agen Sbobet - Solskjaer masih mempertahankan rekor sempurna bersama MU. Pria Norwegia itu memenangi delapan laga awalnya bersama Setan Merah dengan perincian enam di Premier League dan dua Piala FA.

Jika Manchester United kembali menang saat melawan Burnley, Solskjaer akan mencatatkan diri sebagai manajer dengan laga debut terbaik di Premier League. Belum pernah ada manajer yang bisa memenangi tujuh laga awal saat melatih klub Premier League.

Situs Bola Online - Rekor debut terbaik saat ini adalah enam kemenangan beruntun yang dipegang bersama oleh Solskjaer, Carlo Ancelotti, dan Guardiola.

Solskjaer berpeluang mengungguli Ancelotti dan Guardiola. Selain Manchester United sedang mencatat tren positif, lawannya Burnley juga merupakan klub gurem.

Baca Juga : Mengerikan! Manchester United WinStreak Ke 8 Setelah Mengalahkan Arsenal 1:3

Premier  League - Burnley saat ini terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League. Mereka baru bisa memetik enam kemenangan dan sudah kalah 13 kali musim ini.

Manchester United - Selain itu, MU juga akan bermain di kandang sendiri yang cukup angker buat lawan, Stadion Old Trafford.

Tidak ada komentar