Breaking News

Liverpool VS Leicester City, Laga Krusial Mengamankan Posisi

Liverpool VS Leicester City

Liverpool VS Leicester City, Laga Krusial Mengamankan Posisi - Liverpool sebagai pemuncak klasmen sementara liga Inggris saat ini akan terus berupaya menjauhkan poin dari rival-rival nya, saat ini Liverpool telah mengemas 60 poin, dan beruntung bagi Liverpool karena hari ini Manchester City yang bertengger di posisi dua klasemen mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Newcastle United. Ini berarti poin City tetap berjumlah 56, sementara Liverpool masih belum bermain di laga pekan ke-24. Apabila berhasil menang maka pastinya poin Liverpool dan Manchester akan selisih 7 poin dari yang sebelum nya hanya 4 poin.

Namun pastinya motivasi juga besar pada anak-anak tim Leicester yang mana mereka yang saat ini berada di posisi tengah klasemen akan terus berusaha untuk menanjak ke posisi yang lebih tinggi pastinya. pastinya laga ini akan sangat seru san menarik untuk diikuti.

Agen Bola Online - Liverpool memenangi 11 dari 12 laga terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Leicester kalah tiga kali dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya di kompetisi ini.

Terakhir, 19 Januari 2019 lalu, Liverpool menang 4-3 menjamu Crystal Palace. Mohamed Salah memborong dua gol, sedangkan dua gol Liverpool lainnya dicetak oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun Liverpool harus kehilangan James Milner, yang diusir dengan dua kartu kuning.

Pada pekan itu, pertandingan Leicester juga berkesudahan dengan skor yang sama, tapi mereka kalah. Leicester ditekuk tuan rumah Wolverhampton 3-4. Gol Demarai Gray, satu gol bunuh diri pemain lawan, dan satu gol Wes Morgan tak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

Jamie Vardy hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Leicester di liga. Namun Liverpool tetap harus mewaspadainya, karena dia punya rekor bagus melawan mereka.

Situs Bola Online - Vardy sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan melawan Liverpool di Premier League.

Liverpool selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League. Mereka pun berkesempatan meraih delapan kemenangan kandang secara beruntun di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Maret 2010.

Meski tanpa Milner yang terkena skorsing, juga beberapa pemain lain yang masih dibekap cedera, Liverpool masih punya cukup kekuatan untuk mengalahkan Leicester dan mengamankan poin maksimal.



PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Fabinho; Wijnaldum, Henderson; Keita, Firmino, Mane; Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy. Manajer: Claude Puel.


PREDIKSI SKOR
Liverpool selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League.
Liverpool selalu mencetak minimal tiga gol dalam empat laga kandang terakhirnya di Premier League.
Leicester selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.
Liverpool selalu menang dengan margin satu gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Leicester.

Prediksi skor akhir: Liverpool 3-2 Leicester City.

Tidak ada komentar