Breaking News

Girona VS Barcelona, Akankah Pemuncak Klasemen Liga Spanyol Bermain Imbang Kembali?

 Girona VS Barcelona

Girona VS Barcelona, Akankah Pemuncak Klasemen Liga Spanyol Bermain Imbang Kembali? - Laga liga spanyol pada 27 januari 2019 akan mempertemukan kembali klub Girona dan Barcelona, setelah pada pertemuan pertama musim ini secara mengejutkan tim Girona mampu menahan imbang tim raksasa spanyol Barcelona, bahkan girona saat itu sempat memimpin skor 2:1 dan kemudian berhasil disamakan kembali oleh Barcelona.

Pertandingan terakhir Barcelona juga pada Copa Del Rey melawan Sevilla juga menuai hasil yang buruk, tidak disangka kekalahan menjamah Barcelona, untuk itu pada pertandingan kali ini Lionel Messi dkk wajib memenangkan kembali pertandingan yang dilakoni agar mengembalikan kepercayaan diri lagi pada tim Barcelona.

Girona dan Barcelona sama-sama baru memainkan partai perempat final Copa del Rey leg pertama. Girona main tandang melawan Real Madrid dan kalah 2-4, sedangkan Barcelona menghadapi tuan rumah Sevilla.

Agen Sbobet - Barcelona tak diperkuat Lionel Messi, yang sengaja diistirahatkan oleh pelatih Ernesto Valverde, dan dipaksa menyerah 0-2. Rekrutan baru Kevin-Prince Boateng melakoni debutnya dan dipasang sebagai starter, tapi tak mampu memberi kontribusi optimal.
Kembali ke La Liga, Barcelona pasti takkan main-main. Messi, juga Luis Suarez, siap turun di laga nanti.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (jornada 5), Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang Girona 2-2. Barcelona unggul lewat Messi, tapi Girona bisa membalikkan skor melalui sepasang gol Cristhian Stuani, setelah sebelumnya Barcelona kehilangan Clement Lenglet yang dikartu merah. Barcelona terhindar dari kekalahan berkat gol Gerard Pique di menit 63.

Liga Spanyol - Ganti main tandang ke Girona, Barcelona mengincar hasil lebih baik berupa kemenangan. Terlebih lagi, lawannya ini gagal menang dalam tujuh laga terakhir mereka di La Liga (M0 S4 K3). Barcelona jelas lebih difavoritkan.

Musim lalu, Barcelona menang 3-0 di markas Girona lewat gol-gol bunuh diri Aday Benitez dan Gorka Iraizoz serta satu gol Luis Suarez.

Baca Juga: Manchester United WinStreak Ke 8 Setelah Mengalahkan Arsenal 1:3


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Girona (3-4-2-1): Bounou; Juanpe, Bernardo, Ramalho; Porro, Valery, Pere Pons, Aleix Garcia; Portu, Borja Garcia; Stuani. Pelatih: Eusebio Sacristan.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Sergi Roberto; Rakitic, Busquets, Arthur; Coutinho, Luis Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.


PREDIKSI SKOR
Tanpa Messi, Barcelona dikalahkan tuan rumah Levante di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Setelah itu, dengan Messi, Barcelona menang 3-0 menjamu Eibar di La Liga.
Barcelona kembali kalah di Copa del Rey tanpa Messi, kali ini di leg pertama babak perempat final melawan tuan rumah Sevilla. Sama sepertinya sebelumnya, Barcelona juga lanjut dengan laga yang terbilang mudah di La Liga.

Barcelona - Kali ini pun, Barcelona akan kembali diperkuat Messi - nyawa mereka. Lawan yang dihadapi juga setingkat di bawah. Jika tren itu terulang, sepertinya Girona akan mengalami nasib sama seperti Eibar. Prediksi skor akhir: Girona 0-3 Barcelona. \w/

Tidak ada komentar