Breaking News

Arsenal VS Manchester United Pekan Ke 30 Liga Premier Inggris, Laga Menentukan Tiket Liga Champions 2020

Arsenal, Manchester United, Liga champions, Liga Premier Inggris, Situs Bola Online, Agen Bola Online

Arsenal VS Manchester United Pekan Ke 30 Liga Premier Inggris, Laga Menentukan Tiket Liga Champions 2020 - Laga besar akan menuju sorotan mata jutaan penggemar sepakbola dunia, terutama bagi penggemar klub Arsenal dan juga Manchester United. Pekan ke-30 liga Inggris akan mempertemukan the gunners dan setan merah, yang mana keduanya ada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara dengan selisih hanya 1 poin.

Seperti yang diketahui bahwa tim yang berada pada posisi 4 besar di tiap liga utama eropa yang akan mendapat undangan untuk mengikuti ajang paling bergengsi di dunia klub sepakbola yaitu  liga champions.

Maka dari itu Arsenal maupun Manchester United akan berupaya semaksimal mungkin untuk berada pada posisi 4 besar saat liga Inggris 2018/2019 berakhir.

Liga Premier Inggris - Arsenal sudah dua kali bersua dengan United pada musim ini. Yang pertama di putaran pertama Premier League.

Di laga yang dihelat di Old Trafford itu, kedua tim bermain imbang 2-2. Kemudian di pertemuan keduanya, yakni di babak keempat FA Cup, United berhasil meraih kemenangan 1-3 di Emirates Stadium

Agen Bola Online- Kini kedua tim itu akan bersua lagi di putaran kedua EPL, tepatnya di matchday 30 EPL. Laga ini akan kembali dihelat di Emirates Stadium, Minggu (10/03).

Liga Champions - Yang pastinya pertandingan ini  akan sangat dinantikan oleh banyak orang dan juga akan menjadi suatu pembuktian bagi kedua tim dalam menentukan siapa yang lebih layak untuk menjadi pemenanag.

Tidak ada komentar