Breaking News

Belanda Menang Telak Di Laga Perdana Kualifikasi EURO 2020 Melawan Belarus | Situs Bola Online

Belanda Bantai Belarusia Di Laga Awal Kualifikasi EURO 2020

Belanda Menang Telak Di Laga Perdana Kualifikasi EURO 2020 Melawan Belarus | Situs Bola Online -  Timnas Belanda atau yang sering disebut dengan julukan tim orange sukses menuai kemenangan di laga perdananya dalam kualifikasi Euro 2020. Belanda yang berada di grup C menduduki puncak klasemen setelah menang telak atas Belarusia dengan skor 4:0.

Kemenangan di laga perdana ini tentu sangat penting bagi semua tim karena untuk mengukuhkan posisi  pada puncak klasemen grup serta juga untuk meningkatkan moral tim dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Belanda tampil luar biasa di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C. Tim besutan Ronald Koeman ini menggasak Belarusia 4-0 di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Jumat dini hari WIB, 22 Maret 2019.

Situs Bola Online - Belanda sudah unggul saat laga baru berjalan semenit. Aktornya adalah penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay.

Gol ini bermula dari kesalahan koordinasi di lini belakang Belarusia. Bola backpass Igor Shitov gagal dijangkau kiper Andrey Gorbunov. Memphis langsung merebut bola dan menggetarkan gawang Belarusia.

Taruhan Bola Online - Belanda menggandakan di menit 21. Kali ini gol diciptan Georginio Wijnaldum lewat kerja sama apik.

Denzel Dumfries membuat umpan silang ke mulut gawang Belarusia. Memphis memberikan assist cantik dengan tumit, yang langsung diselesaikan menjadi gol oleh Wijnaldum.

Susunan Pemain
Belanda : Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Marten de Roon, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Ryan Babel.
Belarusia : Andrey Gorbunov; Igor Shitov, Aleksandr Martynovich, Mikhail Sivakov, Denis Polyakov; Stanislav Dragun, Ivan Maevski, Yuri Kovalev, Anton Putsila, Igor Stasevich; Nikolai Signevich.

Agen Bola Online - Memasuki babak kedua, Belanda tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu menambah gol di menit 55 lewat penalti Memphis Depay. Penalti diberikan usai Wijnaldum diganjal Mikhail Sivakov di kotak terlarang.

EURO 2020 - Belanda menutup pesta gol di menit 86. Tandukan Virgil van Dijk bersarang di gawang Belarusia usai menerima umpan Memphis Depay. Skor 4-0 untuk kemenangan Belanda bertahan hingga laga usai. Ini menjadi awal yang manis Die Oranje di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tidak ada komentar