Breaking News

Dikalahkan Wolverhampton Manchester United Tersingkir Dari Piala FA 2019 | Situs Bola Online

Situs Judi Bola Online

Dikalahkan Wolverhampton Manchester United Tersingkir Dari Piala FA 2019 | Situs Bola Online - Tidak banyak yang menduga hasil pertandingan semifinal piala FA tadi malam, tim unggulan Manchester United takluk oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 2:1, bahkan MU sempat tertinggal 2:0 hingga pada menit akhir dapat memperkecil ketinggalan menjadi 2:1.

Dengan kekalahan tersebut Manchester United tersingkir dari ajang piala fa 2019, sementara Wolverhampton melaju ke Final menghadapi manchester city, yang lebih parah ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun kubu setan merah setelah pada pertandingan terakhir takluk oleh Arsenal di Liga Premier Inggris.

Manchester United menelan dua kekalahan kekalahan secara beruntun. Tumbang 1-2 saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, The Red Devils out dari Piala FA.

Situs Bola Online - Untuk kali pertama sejak Ole Gunnar Solskjaer datang, MU menelan dua kekalahan beruntun. Setelah pekan lalu tersungkur 0-2 di tangan Arsenal, Minggu (17/3/2019) dinihari ini mereka bertekuk lutut oleh Wolves dalam laga yang dilangsungkan di Molineux Stadium.
Lini depan Manchester United tampil kurang menyengat di laga ini. Setelah hanya menghasilkan satu tembakan on target di babak pertama, di babak kedua MU hanya menambah satu tembakan on target lainnya - yang menjadi gol oleh Marcus Rashford.

Salah satu dari sedikit peluang yang dipunya MU di babak pertama adalah saat tendangan Paul Pogba melenceng dari sasaran di menit 10.

Agen Bola Online - Di sisi lain, Wolves banyak menunggu di wilayah permainannya sendiri jika Manchester United menguasai bola. Skuat besutan Nuno Espirito Santo memiluh bermain sabar dan bertahan dengan penuh disiplin.

Memasuki menit 38 kubu Manchester United mengklaim penalti setelah tendangan Dalot terlihat mengenai lengan Jonny yang dalam posisi tidak aktif. Wasit menyatakan tidak ada pelanggaran dalam kejadian itu. Permintaan penalti MU ditolak.

Tiga menit sebelum turun minim Sergio Romero melakukan penyelamatan gemilang. Dia keluar dari sarangnya untuk menghalau tusukan Jota dari sisi kanan pertahanan MU.

MU kembali lebih dulu menciptakan peluang saat tendangan Rashford di menit 46 melebar. Wolves membalas pada menit 50 saat tendangan Jonny melayang terlalu tinggi.

Penyelamatan gemilang kembali dilakukan Romero di menit 54. Dengan tangan kirinya dia memblok tandukan Jimenez dari skenario tendangan sudut.

Prediksi Skor Bola - Gol Wolves! Di menit 70 tuan rumah unggul lebih dulu. Jimenez menjebol gawang Romero untuk membuat tuan rumah unggul 1-0.

Enam menit berselang Molineux Stadium kembali bergemuruh setelah Jota mencetak gol kedua tuan rumah. Tendangan kaki kiri pemain asal Portugal itu kebali menjebol jala gawang Romero.
Baca Juga : Prediksi Skor Fulham VS Liverpool Di Liga Premier Inggris
Manchester United - Di sisa pertandingan MU hanya bisa membalas satu gol melalui Marcus Rashford. Namun gol itu terjadi di menit terakhir injury time, yang membuat MU tak punya lebih banyak waktu untuk mengejar comeback.
 

Tidak ada komentar