Breaking News

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2019 Kamis 7 Maret

http://www.sbogalaxy88.net/

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2019 Kamis 7 Maret - Liga champions adalah kejuaraan paling bergengsi untuk tim sepakbola dunia dan saat ini liga champions 2019 telah memasuki babak 16 besar leg ke-2, yang artinya tim yang memiliki agregat gol lebih sedikit akan langsung tersingkir dari liga champions 2019 ini.

Pada kamis 7 maret nanti akan ada 4 tim yang akan bertanding menentukan nasibnya pada liga champions tahun ini. Paris Saint Germain akan menjamu Manchester united, sementara tim tangguh asal Portugal FC.Porto akan menjamu tim Italia AS.Roma.

Paris saint germain berada diatas angin karena telah unggul 2 gol di kandang Setan Merah pada leg pertama. Sementara Manchester bertekad akan membalas kekalahan kali ini, minimal untuk memenangkan pertandingan Manchester United harus menang dengan selisih 3 gol. MU melawat ke Parc des Princes untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019). Setan Merah tertinggal agregat 0-2 setelah kalah di Old Trafford pada leg pertama.

Situs Bola Online - Sementara laga lainnya antara FC.Porto dan AS.Roma, tim asal portugal fc.porto pada leg pertama kalah dengan skor 2:1 saat melawat ke markas AS.Roma, maka dari itu pada pertandingan kali ini mereka akan berjuang mati-matian untuk memenangkan permainan kali ini.

Setelah kalah dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Porto harus meraih kemenangan 1-0. Dengan demikian, mereka akan unggul agresivitas gol tandang dari AS Roma.

Selain berharap kepada penampilan lini depan untuk membobol gawang wakil Italia, Porto layak menyandarkan asa kepada Iker Casillas yang kini sudah berusia 37 tahun tersebut.

Agen Bola Online - Pada leg pertama lalu, di Stadion Olimpico, Casillas memang terbobol oleh dua gol Nicolo Zaniolo. Namun, sepanjang 90 menit, berdasarkan statistik Whoscored, sang mantan kiper Real Madrid bisa melakukan 2 clearances dan 7 kali penyelamatan.

Porto memiliki modal dari lima laga kandang terakhir. Mereka menjalani tiga kali clean sheet, meraih 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Di sisi lain, laga-laga yang dilalui Porto itu terjadi di Liga Portugal dan Taca de Portugal.


Sementara itu, dalam lima laga tandang terakhir, AS Roma meraih dua kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah. Namun, dua kekalahan itu sangat telak, dipukul Fiorentina 7-1 dan tumbang dari Lazio 3-0. Roma hanya mengalami satu clean sheet, ketika menang 0-3 dari Chievo di Liga Italia.

Liga Champions - AS Roma memiliki rekor kebobolan yang buruk dalam lima laga tandang terakhir. Di sisi lain, lini belakang Porto belum cukup teruji untuk menjamin clean sheet di leg kedua ini. Namun, pengalaman Casillas yang pernah mengantar Real Madrid juara Liga Champions tiga kali layak jadi harapan tuan rumah.

Tidak ada komentar