Breaking News

Real Madrid VS Ajax Amsterdam, Leg Ke 2 Liga Champions 16 Besar | Situs Bola Online

Agen Bola Online

Real Madrid VS Ajax Amsterdam, Leg Ke 2 Liga Champions 16 Besar | Situs Bola Online - Liga champions yang merupakan kejuaraan paling bergengsi antar klub sepakbola yang saat ini sudah memasuki babak 16 besar dimana tim yang tim yang kalah agregat 2 kali pertemuan akan gugur dari kejuaraan ini. Real madrid akan menjamu Ajax Amsterdam pada tanggal 6 maret nanti, Madrid berada diatas angin karena pada leg pertama berhasil mengalahkan ajax 1:2 di Amsterdam.

Namun Real Madrid mengalami reputasi buruk dimana 2 pertandingan di Santiago Bernebeu mengalami 2 kekalahan dari Barcelona. Apakah saat menjamu Ajax nanti akan menjadi kebangkitan bagi kubu El Real atau bahkan akan menjadi tambahan rentetan hasil buruk di kandang sendiri.

Situs Bola Online - Ajax Amsterdam yang akan bertanding ke markas Real Madrid tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 24 Februari 2019, tim ini berhasil mengalahkan ADO Den Haag dengan skor akhir 1-5.

Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Ajax Amsterdam cukup bagus dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Agen Bola Online - Hasil ini tentunya akan membuat Ajax Amsterdam lebih semangat lagi untuk menghadapi Real Madrid.

Real Madrid - Untuk pertandingan kali ini seharusnya Ajax Amsterdam juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak selanjutnya liga champions 2019 ini.

Head to Head Real Madrid Vs Ajax :
14/02/19 Ajax 1 – 2 Real Madrid
05/12/12 Real Madrid 4 – 1 Ajax
04/10/12 Ajax 1 – 4 Real Madrid
08/12/11 Ajax 0 – 3 Real Madrid
28/09/11 Real Madrid 3 – 0 Ajax

Tidak ada komentar