Breaking News

Prediksi Skor Fulham VS Liverpool Di Liga Premier Inggris | Situs Bola Online


Prediksi Skor Fulham VS Liverpool

Prediksi Skor Fulham VS Liverpool Di Liga Premier Inggris | Situs Bola Online - Klasemen liga Inggris posisi 4 besar saat ini memang sangat panas, masing-masing team saling bersaing secara sengit dalam mendapatkan posisi di klasemen. Pada posisi tiga diperebutkan oleh Totenham, MU, dan juga Arsenal. Dan Manchester City bersaing untuk memperebutkan posisi satu bersama Liverpool.

Laga kali ini serta beberapa laga sisa berikutnya Liverpool sangat menargetkan untuk mendapat poin penuh agar harapan untuk meraih posisi 1 klasemen iga Inggris dapat dicapai, pasalnya saat ini Liverpool dan Man City hanya terpaut 1 poin saja. Untuk itu kemenangan wajib didapat agar perbedaan poin tidak semakin jauh.

Situs Bola Online - Liverpool berkesempatan besar mengkudeta Manchester City dari pucuk pimpinan sementara Premier League musim ini. Syaratnya, The Reds harus menang di kandang Fulham pada Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Premier League musim ini dengan torehan 73 poin. The Reds tertinggal satu poin saja dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Taruhan Bola Online - Kebetulan pada akhir pekan ini City tak akan bermain di ajang Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola itu akan bermain di Piala FA. Jika berhasil menang di kandang Fulham, Liverpool otomatis akan naik ke puncak klasemen dan unggul dua poin dari Manchester City.

Fulham sendiri saat ini ada di posisi ke-19 alias dua dari bawah di tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Sejauh ini The Cottagers baru mengumpulkan 17 poin. Dengan delapan pertandingan tersisa, rasa-rasanya peluang mereka untuk tak terdegradasi pada musim ini sangat sulit.

Baca Juga : Comeback!! Juventus Berhasil Mengalahkan Atletico Madrid Dengan Skor 3:0, Cristiano Ronaldo Hattrick 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Fulham : Rico, Odoi, Nordveit, Ream, Bryan, Chambers, McDonald, Cairney, Babel, Mitrovic, Vietto.
Liverpool : Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Keita, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

 

PREDIKSI SKOR
Prediksi Bola Online
- Fulham tengah dalam situasi pelik. Tim asal London Barat itu enam kali beurntun selalu menelan kekalahan. Pergantian pelatih dari Claudio Ranieri menuju Scott Praker juga tak banyak membantu, apalagi Parker sangat minim pengalaman.

Di sisi lain, Liverpool tengah on fire. Keberhasilan The Reds menyingkirkan Bayern Munchen tentu jadi modal yang sangat berharga bagi mereka, ditambah lagi hanya Jordan Henderson yang tak bisa tampil pada akhir pekan ini.

Liga Premier Inggris - Dengan segala kekuatan yang dimiliki, Liverpool diprediksi bisa meraih kemenangan 3-0 di kandang Fulham. Kemenangan itu akan cukup untuk menggusur Manchester City untuk sementara dan kian meredupkan harapan Fulham

Tidak ada komentar